aku aku aku :D

Foto saya
i'm just a kid . okay ?

Senin, 14 September 2009

star trek && dress kotak-kotak item putih

tanggal 14 september , aku jalan lagi sama reza . YAAAY ! kita mau nnton star trek sama beli baju lebaran bareng ...

jam setengah sembilan kita naik TJ ke XXI . hha ya jelas belonn buka lah ntu bioskop nyehehe XD . trus kita nunggu dulu deh duduk2 ngga jelas di pinggir XXi kayak anak orang ilang.. tapi aku seneng bgt , aku BERHASIL mnjepret foto reza yang kebetulan mukanya pas lagi lucu2nya !! aaaw :D it makes me addicted !

setengah 12 baru buka XXi nya . langsung deh masuk , n TRADAAA malah ketemu si darya . habis ngobrol2 dikit , terus antri tiket deh . aseek dapet seat A , atas dewe hhihi ..

jam 12 film nya mulai , kita masuk studio 3 .

di awal2 film gitu , aku nangis oog piyee hha mengharukan bgt sii . haduh parah tenan . malu aku --"

pokoke star btrek TOP dari opening sampe ending ga ngecewain . apalagi aku sama reza nntn nya pas hari senen , cuma 15 rb mwehehe XD

habis nntn kita jalan kaki ke jl.gejayan . pertama ke mailbox , nyari kaos nya reza . aku malah cuma beli gelang think tank wkwk . lucu e , denim gitu bahannya ama ada jaitan benang pink-nya :)

aku ga nemu dress atopun kemeja yang cocok di mailbox , yaudah aku sama reza jalan lagi ke toko yang disebelahnya mailbox , namanya sipirili :D

aku liat banyak dress . aku tertarik dgn dress kotak2 warna cokelat pink gitu , lucu bgt :D tapii pas dicoba malah wagu zz haseeemm --"

tau tau reza nunjukin aku dress kotak2 warna item putih gitu , ih lucu bgt , walopun agak gede gtu . tapi pas tag coba ,, waaaw pas bgt ! lucu !

langsung aja aku beli ntu dress nya . asiiik punya baju lebaran - pilihan pacar lg :p

yayayayayaaaay !!

reza di sipirili beli kaos lagi . lagi2 warna putih zz (warna keramat bgt tu buat dia , hampir semua bajunya putiiih - dumeh de'e putih njut klambine putih kabeh :p)

habis beli baju kita maen ke rumah riirii :D kangeeen uda lama ga ketemu ma dia , sibuk bgt sii dia sekarng huft ..

haha pokoknya kemaren itu bener2 sempurna . aku bahagia walopun capek jalan berkilo-kilo meter .

PS : reza sayaaang , cepet eh motormu ditambal biar kita ga kaya kmren jalan kaki sanpe pegel linu :p . jumat ke sasmita loka yaaaa :D

0 komentar: