aku aku aku :D

Foto saya
i'm just a kid . okay ?

Jumat, 04 September 2009

2 bulan !

kemaren , tanggal 12 september , aku BAHAGIA ! aku berhasil melewati 2 bulan bersama reza , ehe .. (yaah walopun baru dua bulan, tapi semoga bisa berlanjut terus. amin amin amin) .

jam 2 kita malah janjian ketemu di XXI mau nntn final destination 4 (ga romantis bgt film e whahaha) . tuh film isinya cuma darah muncrat2 --"

terus kita juga buber di amplaz . nah , ini yang paling SENSASIONAL .

masa , pas habis kita pesen makanan , malah ketemu ama kakak sepupu nya reza (mbak vita) yang lagi jalan berdua juga sama tunangannya (mas izul).

kyaaaaa langsung mendadak aku jadi super - salting ngga jelas . yaudah ntar aja dah kenalannya habis makan wkwkw .

habis makan , aku sama reza nyamperin mereka . aku duduk di samping mbak vita , reza duduk di sampingnya mas izul . trus kita ngobrol2 gitu .

aku rada kaget bgt eh pas mbak vita bilang gini ke reza kalo nggak salah :

"ca , besok pas acara lebaran nadia diajak aja , dikenalin"

reza nya njawab :

"haaaa baru dua bulan juga mba hehehe"

aku yang disitu cuma senyum2 ga jelas - sumpah malu2 gmn gt bwahaha :p

pas adzan maghrib , trus udah deh , mereka jalan berdua , aku sama reza juga jalan berdua lagi .

aduuuh ga nyangka , aku bakal kenalan ama mereka secepat iniii !!

yay kita juga foto2 nih , uda ku edit looh ;DD




xOxO , nads :))

0 komentar: