aku aku aku :D

Foto saya
i'm just a kid . okay ?

Selasa, 01 September 2009

love drunk

love drunk .. haha kayak lagunya boys like girls . love drunk tuh = MC (Mabuk Cinta) ;p;p haha . aku baru ngalamin MC separah ini ketika aku uda punya "dia" . tau nggak dia itu siapa ? ya bener , pacar aku aahaha . tau ga pacar aku siapa ? --"

pacar aku itu , cowok (yaiyalah) namanya reza . tiap kali smsan-message2an di fb-telfon-ketemuan pokoknya dia bikin aku MC teruuuus . tiap hari . aku kalo uda MC biasanya jadi aneh bgt . ngrasa ada bunga n kupu2 di sekitarku , senyum2 geje sendiri , paling parah aku pernah meluk boneka minnie mouse terus dansa di kamar zz padahal itu uda hampir jam 12 malem .

aduh kalian2 kalo baca blog ku jangan lapor ke petugas RS pakem yak , aku masi waras kok . you must know : I just write what i feel hehe . yaaah walopun aku suka dikatain sama orang2 gini , "EDAN WE !" . mungkin presentasenya 98% orang yang kenal ama aku blg gt .. termasuk si reza itu juga suka bilang aku edan XD

tapi apapun yang reza blg ke aku , tetep aja bikin aku MC ga karuan . sampe sering kebawa mimpi . seringnya sih bagus mimpiku , tapi reza nya tuh yang suka mimpi jelek . dia pernah mimpi aku kejebak di rumah hantu oog pye .

hal2 yang bisa bikin aku MC tuh cuma hal2 simpel kok . kayak misalnya dikirimi smms dgn smiley macam ini gini :* , ato panggilan 'sayang, dear, dll' gitu aja aku dah seneng . ato cuma sekedar say HELLO juga aku dah senyum2 ga jelas (please deh nad ;p) . aku paling seneng kalo liat sms dia pas pagi2 . aaaha baru buka mata uda ada sapaan sayang , bangun tidur ampe tidur lagi MC teros .

love drunk is so fun and i love to be love drunk with him yaaay :DD

0 komentar: