aku aku aku :D

Foto saya
i'm just a kid . okay ?

Selasa, 01 September 2009

orphan

aku nonton film ini bener2 SHOCK . melihat kelihaian seorang anak berumur 9 tahun dalam melakukan aksi pembunuhan .

film ini bercerita tentang seorang anak berusia 9 tahun bernama esther yang diadopsi oleh keluarga yang baru saja kehilangan puteri ketiga mereka karena meninggal ketika masih dalam kandungan. esther pun masuk dalam keluarga itu mengawali karirnya sebagai malaikat baik hati yang manis dan menyukai gaun pesta untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-harinya. di pertengahan cerita, esther mulai menunjukkan wujud aslinya.

seorang gadis cilik usia 9 tahun yang tiba-tiba berubah menjadi seorang dalang intelektual dari serangkaian kejahatan terencana terhadap keluarga baru yang ditempatinya. dalam menjalankan semuanya aksinya, esther melakukannya dengan begitu profesional, begitu smooth, dan begitu menawan.

rupa-rupa luka yang dibuat oleh esther demi melancarkan usahanya mencapai tujuan akhirnya untuk memperoleh "cinta" dari ayah angkatnya pun bergulir. penuh darah, penuh intrik, penuh trik, dan penuh bunyi suara tulang patah.

di akhir film ternyata sebuah rahasia terkuak , esther adalah wanita berusia 30an yang mengalami gangguan jiwa . ia kabur dari rumah sakit jiwa tempat ia dirawat .





i think this movie is good for improve you braveness ahaha , ENJOY :)

0 komentar: