aku aku aku :D

Foto saya
i'm just a kid . okay ?

Kamis, 03 September 2009

new problems

huhu kenapa mereka berantem ? haruskah ? aku cuma bisa diem aja waktu mereka berantem . aku paling ga bisa liat ibu ku nangis . tapi aku juga ga bisa memprotes bapakku yang lagi emosi . aku gatau diantara mereka yang salah siapa . kalo aja aku tau permasalahannya dari awal..

aku tanya sama ibu ku ada apa , ega dijawab . mau tanya sama bapak , takut .. mau tanya adek ku , dia juga ga ngerti apa yang sedang terjadi ..

aku masi nggak ngerti kenapa orang tua sukanya berantem . padahal mereka sering nasehatin anak-anaknya begini : "antar sesama anggota keluarga harus saling mencintai dan menyayangi" . tapi apa kenyataan nya , justru mereka yang mengingkari ucapan mereka sendiri .

masalah baru lagi , masalah baru lagi ... tapi aku percaya , Tuhan selalu merencanakan hal indah untuk semua umat-Nya . aku percaya itu :)

0 komentar: