aku aku aku :D

Foto saya
i'm just a kid . okay ?

Rabu, 16 September 2009

parents dont understand

kenapa to , orang tua ga pernah ngerti . ini tuh masa liburan , buat aku santai n jalan2 sama temen2 . kenapa ga bole ? ntar kalo uda masuk sekolah , aku juga ga bole maen2 harus blajjaaaaaRRRAAAWR ! sialan .

mereka tuh selalu nuntut aku begini-begitu , tapiiii giliran aku yang minta mereka nggak mau tau , ga peduli , masa bodo ! apa tuh kaya gitu ---"

trus yang paling nyebelin , mereka juga suka marahin aku tanpa sebab yang jelas ! aku yang gatu apa2 disemprot sama omelan mereka . aku jadi wadah menumpahkan emosi mereka berdua .

besok , adalah hari ulang taunku . aku yakin mereka ga inget . yah , gausa ngarep mereka inget ultahku deh , inget aku anaknya aja uda sukur alhamdulilah zz ..

0 komentar: