aku aku aku :D

Foto saya
i'm just a kid . okay ?

Selasa, 01 September 2009

useless questions

ada orang di facebook yang ngetag aku dengan pertanyaan2 aneh sekali zz dan anehnya saya mau njwab semua pertanyaa2 itu . ckckck kurang kerjaan bangets ah .
bagini pertanyaan nya.

1. siapa namamu ?

- nadia

2. tempat tinggal ?

- bantul , jogja . emang knp ? mau maen po ke rumah ku ?

3. tinggal sama siapa aja ?

- keluarga lah .

4. hobi kamu apa ?

- banyak . males ngetik nya tau .

5. warna fav ?

- penting ya ? aku suka item sama merah .

6. lagu fav ?

- pop-rock .

7. penyanyi fav ?

- miley cyrus , aly & aj , kelly clarkson , clique girlz , phil collins , etc pokoknya yang layak didengerin n bukan lagu screamo zzz .

8. film fav ?

- yg lagi bagus n ngetrend di bioskop pasti ku tonton .

9. punya HP ?

- punya .

10. merk n type apa?

- nokia 5220 XpressMusic .

11. dari kapan ?

- kelas 3 SMP semester 2 .

12. dapet telfon terakhir dari sapa ?

- ibu .

13. sms terakhir dari sapa ?

- reza .

14. ngomongin tentang apa ?

- mau tau aja lu .

15. nada dering HP ?

- silent , ra muni .

16. nada dering telfon ?

- wo wes diomong silent og yooo !

17. sejak kpan gabung di dunia internet ?

- 5 SD

18. pertama gabung di ?

- FS sama buka2 situs anak2 .

19. sekarang gabung di mana aja ?

- FB, FS , blogger , twitter , ama plurk .

20. apa kamu punya pacar ?

- punya , ngopo we ?

21. namanya ?

- zz rahasia .

22. kamu sekolah di mana ?

- SMA 3 Jogja .

23. di sekolah ikut ekskul apa ?

- PHC .

24. pelajaran yang kamu suka ?

- ga aada . saya ga suka belajar .

25. tempat nongkrong favorit ?

- mana aja . asal sama bff .

26. alasannya ?

- biarin to ! wek .

27. game kesukaan ?

- yang ada unsur RPG .

28. tantangan terbesar untuk kamu ?

- manjat menara eiffel zz

29. cita-cita mu apa ?

- psikolog .

30. mood belakangan ini ?

- stress , in love .

31. punya laptop ?

- ya iyalah .

32. merk apa ?

- acer aspire one .

33. laptop mu dibawa ke sekolah/kampus ?

- kadanng2 kalo lg pengen n ada penting .

34. wallpaper mu di laptop apa ?

- sesame street .

35. dapet dari ?

- oom google

36. kenapa milih itu wallpapernya ?

- lucu sih . haha .

37. blog kamu alamatnya apa ?

- disney-ground.blogspot.com

38. sejak kapan ngeblog ?

- baru seminggu yang lalu .

39. nama twitter ?

- naddiaVDholic

40. nama YM ?

- ra duwe je . haha katro .

41. quote fav kamu ?

- yes i can !

---------

sumpah deh ga penting bgt pertanyaan2nya aahaw . tapi cukup menghibur n bisa ngilangin stress kok (walopun banyak pertanyaan2 yang stress) wkwkwk ;)

0 komentar: